APA Style
GURITNO, PRADONO SURYO. (2008).
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG BERDAMPAK TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DAN EXTENT OF USAGE PADA PENGGUNA SMS PROVIDER CDMA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
GURITNO, PRADONO SURYO.
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG BERDAMPAK TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DAN EXTENT OF USAGE PADA PENGGUNA SMS PROVIDER CDMA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
MLA Style
GURITNO, PRADONO SURYO.
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG BERDAMPAK TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DAN EXTENT OF USAGE PADA PENGGUNA SMS PROVIDER CDMA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
Turabian Style
GURITNO, PRADONO SURYO.
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG BERDAMPAK TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DAN EXTENT OF USAGE PADA PENGGUNA SMS PROVIDER CDMA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Print.