APA Style

PRAMANA, DANIEL. (2008). ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI KONSUMEN BERMAIN GAME ONLINE DI SEKTOR UNIVERSITAS BINA NUSANTARA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PRAMANA, DANIEL. ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI KONSUMEN BERMAIN GAME ONLINE DI SEKTOR UNIVERSITAS BINA NUSANTARA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Text.

MLA Style

PRAMANA, DANIEL. ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI KONSUMEN BERMAIN GAME ONLINE DI SEKTOR UNIVERSITAS BINA NUSANTARA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Text.

Turabian Style

PRAMANA, DANIEL. ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI KONSUMEN BERMAIN GAME ONLINE DI SEKTOR UNIVERSITAS BINA NUSANTARA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Print.