APA Style
PRAMANA, DANIEL. (2008).
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI KONSUMEN BERMAIN GAME ONLINE DI SEKTOR UNIVERSITAS BINA NUSANTARA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PRAMANA, DANIEL.
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI KONSUMEN BERMAIN GAME ONLINE DI SEKTOR UNIVERSITAS BINA NUSANTARA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
MLA Style
PRAMANA, DANIEL.
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI KONSUMEN BERMAIN GAME ONLINE DI SEKTOR UNIVERSITAS BINA NUSANTARA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
Turabian Style
PRAMANA, DANIEL.
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI KONSUMEN BERMAIN GAME ONLINE DI SEKTOR UNIVERSITAS BINA NUSANTARA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Print.