APA Style
WARDHANA, HENDRA. (2008).
IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR DAN ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PT. CAIRNHILL SERVIECH INTI SEBAGAI PEMASOK ALAT UKUR DIMENSIONAL .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
WARDHANA, HENDRA.
IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR DAN ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PT. CAIRNHILL SERVIECH INTI SEBAGAI PEMASOK ALAT UKUR DIMENSIONAL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
MLA Style
WARDHANA, HENDRA.
IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR DAN ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PT. CAIRNHILL SERVIECH INTI SEBAGAI PEMASOK ALAT UKUR DIMENSIONAL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
Turabian Style
WARDHANA, HENDRA.
IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR DAN ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PT. CAIRNHILL SERVIECH INTI SEBAGAI PEMASOK ALAT UKUR DIMENSIONAL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Print.