APA Style

WARDHANA, HENDRA. (2008). IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR DAN ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PT. CAIRNHILL SERVIECH INTI SEBAGAI PEMASOK ALAT UKUR DIMENSIONAL . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

WARDHANA, HENDRA. IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR DAN ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PT. CAIRNHILL SERVIECH INTI SEBAGAI PEMASOK ALAT UKUR DIMENSIONAL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Text.

MLA Style

WARDHANA, HENDRA. IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR DAN ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PT. CAIRNHILL SERVIECH INTI SEBAGAI PEMASOK ALAT UKUR DIMENSIONAL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Text.

Turabian Style

WARDHANA, HENDRA. IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR DAN ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PT. CAIRNHILL SERVIECH INTI SEBAGAI PEMASOK ALAT UKUR DIMENSIONAL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Print.