APA Style

CINDY, V. ALEXANDRA. (2008). ANALISIS PERBANDINGAN KORELASI ADVERTISING EXPENDITURE DENGAN TINGKAT PENJUALAN PADA BRAND Y DAN KOMPETITOR TERDEKATNYA BRAND X SEBAGAI ACUAN DALAM MENENTUKAN STRATEGI MEDIA PLACEMENT DAN ADVERTISING BUDGET PT XYZ . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

CINDY, V. ALEXANDRA. ANALISIS PERBANDINGAN KORELASI ADVERTISING EXPENDITURE DENGAN TINGKAT PENJUALAN PADA BRAND Y DAN KOMPETITOR TERDEKATNYA BRAND X SEBAGAI ACUAN DALAM MENENTUKAN STRATEGI MEDIA PLACEMENT DAN ADVERTISING BUDGET PT XYZ. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Text.

MLA Style

CINDY, V. ALEXANDRA. ANALISIS PERBANDINGAN KORELASI ADVERTISING EXPENDITURE DENGAN TINGKAT PENJUALAN PADA BRAND Y DAN KOMPETITOR TERDEKATNYA BRAND X SEBAGAI ACUAN DALAM MENENTUKAN STRATEGI MEDIA PLACEMENT DAN ADVERTISING BUDGET PT XYZ. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Text.

Turabian Style

CINDY, V. ALEXANDRA. ANALISIS PERBANDINGAN KORELASI ADVERTISING EXPENDITURE DENGAN TINGKAT PENJUALAN PADA BRAND Y DAN KOMPETITOR TERDEKATNYA BRAND X SEBAGAI ACUAN DALAM MENENTUKAN STRATEGI MEDIA PLACEMENT DAN ADVERTISING BUDGET PT XYZ. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Print.