APA Style
CINDY, V. ALEXANDRA. (2008).
ANALISIS PERBANDINGAN KORELASI ADVERTISING EXPENDITURE DENGAN TINGKAT PENJUALAN PADA BRAND Y DAN KOMPETITOR TERDEKATNYA BRAND X SEBAGAI ACUAN DALAM MENENTUKAN STRATEGI MEDIA PLACEMENT DAN ADVERTISING BUDGET PT XYZ .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
CINDY, V. ALEXANDRA.
ANALISIS PERBANDINGAN KORELASI ADVERTISING EXPENDITURE DENGAN TINGKAT PENJUALAN PADA BRAND Y DAN KOMPETITOR TERDEKATNYA BRAND X SEBAGAI ACUAN DALAM MENENTUKAN STRATEGI MEDIA PLACEMENT DAN ADVERTISING BUDGET PT XYZ.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
MLA Style
CINDY, V. ALEXANDRA.
ANALISIS PERBANDINGAN KORELASI ADVERTISING EXPENDITURE DENGAN TINGKAT PENJUALAN PADA BRAND Y DAN KOMPETITOR TERDEKATNYA BRAND X SEBAGAI ACUAN DALAM MENENTUKAN STRATEGI MEDIA PLACEMENT DAN ADVERTISING BUDGET PT XYZ.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
Turabian Style
CINDY, V. ALEXANDRA.
ANALISIS PERBANDINGAN KORELASI ADVERTISING EXPENDITURE DENGAN TINGKAT PENJUALAN PADA BRAND Y DAN KOMPETITOR TERDEKATNYA BRAND X SEBAGAI ACUAN DALAM MENENTUKAN STRATEGI MEDIA PLACEMENT DAN ADVERTISING BUDGET PT XYZ.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Print.