APA Style

UNSULANGI, RICHY STANLEY. (2008). PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL TOYOTA (AUTO 2000) CABANG SUDIRMAN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

UNSULANGI, RICHY STANLEY. PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL TOYOTA (AUTO 2000) CABANG SUDIRMAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Text.

MLA Style

UNSULANGI, RICHY STANLEY. PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL TOYOTA (AUTO 2000) CABANG SUDIRMAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Text.

Turabian Style

UNSULANGI, RICHY STANLEY. PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL TOYOTA (AUTO 2000) CABANG SUDIRMAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2008. Print.