APA Style
UNSULANGI, RICHY STANLEY. (2008).
PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL TOYOTA (AUTO 2000) CABANG SUDIRMAN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
UNSULANGI, RICHY STANLEY.
PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL TOYOTA (AUTO 2000) CABANG SUDIRMAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
MLA Style
UNSULANGI, RICHY STANLEY.
PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL TOYOTA (AUTO 2000) CABANG SUDIRMAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
Turabian Style
UNSULANGI, RICHY STANLEY.
PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL TOYOTA (AUTO 2000) CABANG SUDIRMAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Print.