APA Style

JAPUTRA, ARNOLD. (2009). PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (KASUS KARTU PRA BAYAR XL BEBAS) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

JAPUTRA, ARNOLD. PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (KASUS KARTU PRA BAYAR XL BEBAS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Text.

MLA Style

JAPUTRA, ARNOLD. PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (KASUS KARTU PRA BAYAR XL BEBAS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Text.

Turabian Style

JAPUTRA, ARNOLD. PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (KASUS KARTU PRA BAYAR XL BEBAS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Print.