APA Style
JAPUTRA, ARNOLD. (2009).
PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (KASUS KARTU PRA BAYAR XL BEBAS) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
JAPUTRA, ARNOLD.
PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (KASUS KARTU PRA BAYAR XL BEBAS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Text.
MLA Style
JAPUTRA, ARNOLD.
PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (KASUS KARTU PRA BAYAR XL BEBAS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Text.
Turabian Style
JAPUTRA, ARNOLD.
PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (KASUS KARTU PRA BAYAR XL BEBAS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Print.