APA Style
SUSANTI, ERA. (2008).
ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (KASUS: J.CO & COFFEE) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SUSANTI, ERA.
ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (KASUS: J.CO & COFFEE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
MLA Style
SUSANTI, ERA.
ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (KASUS: J.CO & COFFEE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Text.
Turabian Style
SUSANTI, ERA.
ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (KASUS: J.CO & COFFEE).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2008.
Print.