APA Style
ALFISYAHR, RIZAL. (2009).
ANALISA PENGARUH IKLAN CALON PRESIDEN TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND ATTITUDE DAN INTENTION TO VOTE .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ALFISYAHR, RIZAL.
ANALISA PENGARUH IKLAN CALON PRESIDEN TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND ATTITUDE DAN INTENTION TO VOTE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Text.
MLA Style
ALFISYAHR, RIZAL.
ANALISA PENGARUH IKLAN CALON PRESIDEN TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND ATTITUDE DAN INTENTION TO VOTE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Text.
Turabian Style
ALFISYAHR, RIZAL.
ANALISA PENGARUH IKLAN CALON PRESIDEN TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND ATTITUDE DAN INTENTION TO VOTE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Print.