APA Style
SILALAHI, EVI ANDRIANI. (2009).
KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PADA PERUSAHAAN ASURANSI PT. XYZ .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SILALAHI, EVI ANDRIANI.
KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PADA PERUSAHAAN ASURANSI PT. XYZ.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Text.
MLA Style
SILALAHI, EVI ANDRIANI.
KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PADA PERUSAHAAN ASURANSI PT. XYZ.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Text.
Turabian Style
SILALAHI, EVI ANDRIANI.
KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PADA PERUSAHAAN ASURANSI PT. XYZ.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Print.