APA Style

RATNA, ERMAWATY. (2009). PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA KUALITAS PRODUK MOBIL BUATAN JERMAN, AMERIKA DAN JEPANG . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

RATNA, ERMAWATY. PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA KUALITAS PRODUK MOBIL BUATAN JERMAN, AMERIKA DAN JEPANG. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Text.

MLA Style

RATNA, ERMAWATY. PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA KUALITAS PRODUK MOBIL BUATAN JERMAN, AMERIKA DAN JEPANG. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Text.

Turabian Style

RATNA, ERMAWATY. PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA KUALITAS PRODUK MOBIL BUATAN JERMAN, AMERIKA DAN JEPANG. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Print.