APA Style
RATNA, ERMAWATY. (2009).
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA KUALITAS PRODUK MOBIL BUATAN JERMAN, AMERIKA DAN JEPANG .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
RATNA, ERMAWATY.
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA KUALITAS PRODUK MOBIL BUATAN JERMAN, AMERIKA DAN JEPANG.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Text.
MLA Style
RATNA, ERMAWATY.
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA KUALITAS PRODUK MOBIL BUATAN JERMAN, AMERIKA DAN JEPANG.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Text.
Turabian Style
RATNA, ERMAWATY.
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA KUALITAS PRODUK MOBIL BUATAN JERMAN, AMERIKA DAN JEPANG.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Print.