APA Style
ANGGIA W., MARIA. (2009).
ANALISIS EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR CUB MEREK HONDA TERHADAP YAMAHA DAN SUZUKI .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ANGGIA W., MARIA.
ANALISIS EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR CUB MEREK HONDA TERHADAP YAMAHA DAN SUZUKI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Text.
MLA Style
ANGGIA W., MARIA.
ANALISIS EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR CUB MEREK HONDA TERHADAP YAMAHA DAN SUZUKI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Text.
Turabian Style
ANGGIA W., MARIA.
ANALISIS EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR CUB MEREK HONDA TERHADAP YAMAHA DAN SUZUKI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Print.