APA Style

ANGGIA W., MARIA. (2009). ANALISIS EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR CUB MEREK HONDA TERHADAP YAMAHA DAN SUZUKI . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ANGGIA W., MARIA. ANALISIS EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR CUB MEREK HONDA TERHADAP YAMAHA DAN SUZUKI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Text.

MLA Style

ANGGIA W., MARIA. ANALISIS EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR CUB MEREK HONDA TERHADAP YAMAHA DAN SUZUKI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Text.

Turabian Style

ANGGIA W., MARIA. ANALISIS EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR CUB MEREK HONDA TERHADAP YAMAHA DAN SUZUKI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Print.