APA Style

FITRIAH, RIZKI. (2009). ANALISIS KESIAPAN PENERAPAN CRM UNTUK MENCAPAI LOYALITAS PEMBELI INSTITUSI (STUDI KASUS PADA PT. XYZ) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

FITRIAH, RIZKI. ANALISIS KESIAPAN PENERAPAN CRM UNTUK MENCAPAI LOYALITAS PEMBELI INSTITUSI (STUDI KASUS PADA PT. XYZ). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Text.

MLA Style

FITRIAH, RIZKI. ANALISIS KESIAPAN PENERAPAN CRM UNTUK MENCAPAI LOYALITAS PEMBELI INSTITUSI (STUDI KASUS PADA PT. XYZ). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Text.

Turabian Style

FITRIAH, RIZKI. ANALISIS KESIAPAN PENERAPAN CRM UNTUK MENCAPAI LOYALITAS PEMBELI INSTITUSI (STUDI KASUS PADA PT. XYZ). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Print.