APA Style
FITRIAH, RIZKI. (2009).
ANALISIS KESIAPAN PENERAPAN CRM UNTUK MENCAPAI LOYALITAS PEMBELI INSTITUSI (STUDI KASUS PADA PT. XYZ) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
FITRIAH, RIZKI.
ANALISIS KESIAPAN PENERAPAN CRM UNTUK MENCAPAI LOYALITAS PEMBELI INSTITUSI (STUDI KASUS PADA PT. XYZ).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Text.
MLA Style
FITRIAH, RIZKI.
ANALISIS KESIAPAN PENERAPAN CRM UNTUK MENCAPAI LOYALITAS PEMBELI INSTITUSI (STUDI KASUS PADA PT. XYZ).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Text.
Turabian Style
FITRIAH, RIZKI.
ANALISIS KESIAPAN PENERAPAN CRM UNTUK MENCAPAI LOYALITAS PEMBELI INSTITUSI (STUDI KASUS PADA PT. XYZ).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Print.