APA Style

ATTAMIMY, MUCHSIN. (2009). PERBANDINGAN PENGARUH HUMOR DAN RATIONAL APPEAL PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT: STUDI KASUS IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PAJAK DAN KREDIT USAHA RAKYAT . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ATTAMIMY, MUCHSIN. PERBANDINGAN PENGARUH HUMOR DAN RATIONAL APPEAL PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT: STUDI KASUS IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PAJAK DAN KREDIT USAHA RAKYAT. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Text.

MLA Style

ATTAMIMY, MUCHSIN. PERBANDINGAN PENGARUH HUMOR DAN RATIONAL APPEAL PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT: STUDI KASUS IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PAJAK DAN KREDIT USAHA RAKYAT. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Text.

Turabian Style

ATTAMIMY, MUCHSIN. PERBANDINGAN PENGARUH HUMOR DAN RATIONAL APPEAL PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT: STUDI KASUS IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PAJAK DAN KREDIT USAHA RAKYAT. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Print.