APA Style
ATTAMIMY, MUCHSIN. (2009).
PERBANDINGAN PENGARUH HUMOR DAN RATIONAL APPEAL PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT: STUDI KASUS IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PAJAK DAN KREDIT USAHA RAKYAT .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ATTAMIMY, MUCHSIN.
PERBANDINGAN PENGARUH HUMOR DAN RATIONAL APPEAL PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT: STUDI KASUS IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PAJAK DAN KREDIT USAHA RAKYAT.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Text.
MLA Style
ATTAMIMY, MUCHSIN.
PERBANDINGAN PENGARUH HUMOR DAN RATIONAL APPEAL PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT: STUDI KASUS IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PAJAK DAN KREDIT USAHA RAKYAT.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Text.
Turabian Style
ATTAMIMY, MUCHSIN.
PERBANDINGAN PENGARUH HUMOR DAN RATIONAL APPEAL PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT: STUDI KASUS IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PAJAK DAN KREDIT USAHA RAKYAT.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Print.