APA Style
SARI, DEWI MAYA. (2009).
ANALISA EFEKTIFITAS KOMUNIKASI IKLAN CETAK DALAM PROMOSI REBRANDING SEBAGAI TOLAK UKUR KEKUATAN BRAND AWARENESS LAYANAN PRIORITY BANKING .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SARI, DEWI MAYA.
ANALISA EFEKTIFITAS KOMUNIKASI IKLAN CETAK DALAM PROMOSI REBRANDING SEBAGAI TOLAK UKUR KEKUATAN BRAND AWARENESS LAYANAN PRIORITY BANKING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Text.
MLA Style
SARI, DEWI MAYA.
ANALISA EFEKTIFITAS KOMUNIKASI IKLAN CETAK DALAM PROMOSI REBRANDING SEBAGAI TOLAK UKUR KEKUATAN BRAND AWARENESS LAYANAN PRIORITY BANKING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Text.
Turabian Style
SARI, DEWI MAYA.
ANALISA EFEKTIFITAS KOMUNIKASI IKLAN CETAK DALAM PROMOSI REBRANDING SEBAGAI TOLAK UKUR KEKUATAN BRAND AWARENESS LAYANAN PRIORITY BANKING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Print.