APA Style

SARI, DEWI MAYA. (2009). ANALISA EFEKTIFITAS KOMUNIKASI IKLAN CETAK DALAM PROMOSI REBRANDING SEBAGAI TOLAK UKUR KEKUATAN BRAND AWARENESS LAYANAN PRIORITY BANKING . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SARI, DEWI MAYA. ANALISA EFEKTIFITAS KOMUNIKASI IKLAN CETAK DALAM PROMOSI REBRANDING SEBAGAI TOLAK UKUR KEKUATAN BRAND AWARENESS LAYANAN PRIORITY BANKING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Text.

MLA Style

SARI, DEWI MAYA. ANALISA EFEKTIFITAS KOMUNIKASI IKLAN CETAK DALAM PROMOSI REBRANDING SEBAGAI TOLAK UKUR KEKUATAN BRAND AWARENESS LAYANAN PRIORITY BANKING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Text.

Turabian Style

SARI, DEWI MAYA. ANALISA EFEKTIFITAS KOMUNIKASI IKLAN CETAK DALAM PROMOSI REBRANDING SEBAGAI TOLAK UKUR KEKUATAN BRAND AWARENESS LAYANAN PRIORITY BANKING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Print.