APA Style

YUNIARTO, HENDRA. (2009). PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND, BRANDING DAN BRAND EQUITY DILIHAT DARI SISI PROGRAM ACARA DI GLOBAL TV . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

YUNIARTO, HENDRA. PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND, BRANDING DAN BRAND EQUITY DILIHAT DARI SISI PROGRAM ACARA DI GLOBAL TV. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Text.

MLA Style

YUNIARTO, HENDRA. PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND, BRANDING DAN BRAND EQUITY DILIHAT DARI SISI PROGRAM ACARA DI GLOBAL TV. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Text.

Turabian Style

YUNIARTO, HENDRA. PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND, BRANDING DAN BRAND EQUITY DILIHAT DARI SISI PROGRAM ACARA DI GLOBAL TV. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Print.