APA Style
YUNIARTO, HENDRA. (2009).
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND, BRANDING DAN BRAND EQUITY DILIHAT DARI SISI PROGRAM ACARA DI GLOBAL TV .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
YUNIARTO, HENDRA.
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND, BRANDING DAN BRAND EQUITY DILIHAT DARI SISI PROGRAM ACARA DI GLOBAL TV.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Text.
MLA Style
YUNIARTO, HENDRA.
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND, BRANDING DAN BRAND EQUITY DILIHAT DARI SISI PROGRAM ACARA DI GLOBAL TV.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Text.
Turabian Style
YUNIARTO, HENDRA.
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND, BRANDING DAN BRAND EQUITY DILIHAT DARI SISI PROGRAM ACARA DI GLOBAL TV.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Print.