APA Style
MULIA, HENDRA. (2009).
ANALISIS EKUITAS MEREK SEBAGAI DASAR UNTUK MEMPERTAHANKAN DAN MENINGKATKAN JUMLAH PEMBACA ( STUDI KASUS KELOMPOK PEMBACA DAN KELOMPOK POTENSIAL PEMBACA MAJALAH INTISARI ) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
MULIA, HENDRA.
ANALISIS EKUITAS MEREK SEBAGAI DASAR UNTUK MEMPERTAHANKAN DAN MENINGKATKAN JUMLAH PEMBACA ( STUDI KASUS KELOMPOK PEMBACA DAN KELOMPOK POTENSIAL PEMBACA MAJALAH INTISARI ).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Text.
MLA Style
MULIA, HENDRA.
ANALISIS EKUITAS MEREK SEBAGAI DASAR UNTUK MEMPERTAHANKAN DAN MENINGKATKAN JUMLAH PEMBACA ( STUDI KASUS KELOMPOK PEMBACA DAN KELOMPOK POTENSIAL PEMBACA MAJALAH INTISARI ).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Text.
Turabian Style
MULIA, HENDRA.
ANALISIS EKUITAS MEREK SEBAGAI DASAR UNTUK MEMPERTAHANKAN DAN MENINGKATKAN JUMLAH PEMBACA ( STUDI KASUS KELOMPOK PEMBACA DAN KELOMPOK POTENSIAL PEMBACA MAJALAH INTISARI ).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Print.