APA Style

MULIA, HENDRA. (2009). ANALISIS EKUITAS MEREK SEBAGAI DASAR UNTUK MEMPERTAHANKAN DAN MENINGKATKAN JUMLAH PEMBACA ( STUDI KASUS KELOMPOK PEMBACA DAN KELOMPOK POTENSIAL PEMBACA MAJALAH INTISARI ) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

MULIA, HENDRA. ANALISIS EKUITAS MEREK SEBAGAI DASAR UNTUK MEMPERTAHANKAN DAN MENINGKATKAN JUMLAH PEMBACA ( STUDI KASUS KELOMPOK PEMBACA DAN KELOMPOK POTENSIAL PEMBACA MAJALAH INTISARI ). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Text.

MLA Style

MULIA, HENDRA. ANALISIS EKUITAS MEREK SEBAGAI DASAR UNTUK MEMPERTAHANKAN DAN MENINGKATKAN JUMLAH PEMBACA ( STUDI KASUS KELOMPOK PEMBACA DAN KELOMPOK POTENSIAL PEMBACA MAJALAH INTISARI ). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Text.

Turabian Style

MULIA, HENDRA. ANALISIS EKUITAS MEREK SEBAGAI DASAR UNTUK MEMPERTAHANKAN DAN MENINGKATKAN JUMLAH PEMBACA ( STUDI KASUS KELOMPOK PEMBACA DAN KELOMPOK POTENSIAL PEMBACA MAJALAH INTISARI ). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Print.