APA Style

KOMARUDIN, JOHANNES. (2009). ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA BISNIS FASTFOOD AYAM GORENG DI INDONESIA (STUDI KASUS: KENTUCKY FRIED CHICKEN DAN TEXAS FRIED CHICKEN) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

KOMARUDIN, JOHANNES. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA BISNIS FASTFOOD AYAM GORENG DI INDONESIA (STUDI KASUS: KENTUCKY FRIED CHICKEN DAN TEXAS FRIED CHICKEN). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Text.

MLA Style

KOMARUDIN, JOHANNES. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA BISNIS FASTFOOD AYAM GORENG DI INDONESIA (STUDI KASUS: KENTUCKY FRIED CHICKEN DAN TEXAS FRIED CHICKEN). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Text.

Turabian Style

KOMARUDIN, JOHANNES. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA BISNIS FASTFOOD AYAM GORENG DI INDONESIA (STUDI KASUS: KENTUCKY FRIED CHICKEN DAN TEXAS FRIED CHICKEN). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Print.