APA Style
KOMARUDIN, JOHANNES. (2009).
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA BISNIS FASTFOOD AYAM GORENG DI INDONESIA (STUDI KASUS: KENTUCKY FRIED CHICKEN DAN TEXAS FRIED CHICKEN) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
KOMARUDIN, JOHANNES.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA BISNIS FASTFOOD AYAM GORENG DI INDONESIA (STUDI KASUS: KENTUCKY FRIED CHICKEN DAN TEXAS FRIED CHICKEN).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Text.
MLA Style
KOMARUDIN, JOHANNES.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA BISNIS FASTFOOD AYAM GORENG DI INDONESIA (STUDI KASUS: KENTUCKY FRIED CHICKEN DAN TEXAS FRIED CHICKEN).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Text.
Turabian Style
KOMARUDIN, JOHANNES.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA BISNIS FASTFOOD AYAM GORENG DI INDONESIA (STUDI KASUS: KENTUCKY FRIED CHICKEN DAN TEXAS FRIED CHICKEN).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Print.