APA Style
WIDJOSENO, ARIO. (2010).
EVALUASI EFEKTIVITAS IKLAN DARI SEGI INTENTION DAN INTENTION TO BUY ( STUDI KASUS PERBANDINGAN BRAND DAN ENDORSER IKLAN XL VERSI TELPON BERKALI-KALI SEGILA-GILANYA). .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
WIDJOSENO, ARIO.
EVALUASI EFEKTIVITAS IKLAN DARI SEGI INTENTION DAN INTENTION TO BUY ( STUDI KASUS PERBANDINGAN BRAND DAN ENDORSER IKLAN XL VERSI TELPON BERKALI-KALI SEGILA-GILANYA)..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
MLA Style
WIDJOSENO, ARIO.
EVALUASI EFEKTIVITAS IKLAN DARI SEGI INTENTION DAN INTENTION TO BUY ( STUDI KASUS PERBANDINGAN BRAND DAN ENDORSER IKLAN XL VERSI TELPON BERKALI-KALI SEGILA-GILANYA)..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
Turabian Style
WIDJOSENO, ARIO.
EVALUASI EFEKTIVITAS IKLAN DARI SEGI INTENTION DAN INTENTION TO BUY ( STUDI KASUS PERBANDINGAN BRAND DAN ENDORSER IKLAN XL VERSI TELPON BERKALI-KALI SEGILA-GILANYA)..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Print.