APA Style

WIDJOSENO, ARIO. (2010). EVALUASI EFEKTIVITAS IKLAN DARI SEGI INTENTION DAN INTENTION TO BUY ( STUDI KASUS PERBANDINGAN BRAND DAN ENDORSER IKLAN XL VERSI TELPON BERKALI-KALI SEGILA-GILANYA). . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

WIDJOSENO, ARIO. EVALUASI EFEKTIVITAS IKLAN DARI SEGI INTENTION DAN INTENTION TO BUY ( STUDI KASUS PERBANDINGAN BRAND DAN ENDORSER IKLAN XL VERSI TELPON BERKALI-KALI SEGILA-GILANYA).. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

MLA Style

WIDJOSENO, ARIO. EVALUASI EFEKTIVITAS IKLAN DARI SEGI INTENTION DAN INTENTION TO BUY ( STUDI KASUS PERBANDINGAN BRAND DAN ENDORSER IKLAN XL VERSI TELPON BERKALI-KALI SEGILA-GILANYA).. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

Turabian Style

WIDJOSENO, ARIO. EVALUASI EFEKTIVITAS IKLAN DARI SEGI INTENTION DAN INTENTION TO BUY ( STUDI KASUS PERBANDINGAN BRAND DAN ENDORSER IKLAN XL VERSI TELPON BERKALI-KALI SEGILA-GILANYA).. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Print.