APA Style

AYUNINGTYAS, ANGGIE. (2010). PERSEPSI PELANGGAN WISMAN DAN WISNU TERHADAP SERVICE QUALITY SERTA HUBUNGANNYA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA RESORT DAN DIVE CENTRE. . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

AYUNINGTYAS, ANGGIE. PERSEPSI PELANGGAN WISMAN DAN WISNU TERHADAP SERVICE QUALITY SERTA HUBUNGANNYA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA RESORT DAN DIVE CENTRE.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

MLA Style

AYUNINGTYAS, ANGGIE. PERSEPSI PELANGGAN WISMAN DAN WISNU TERHADAP SERVICE QUALITY SERTA HUBUNGANNYA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA RESORT DAN DIVE CENTRE.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

Turabian Style

AYUNINGTYAS, ANGGIE. PERSEPSI PELANGGAN WISMAN DAN WISNU TERHADAP SERVICE QUALITY SERTA HUBUNGANNYA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA RESORT DAN DIVE CENTRE.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Print.