APA Style
AYUNINGTYAS, ANGGIE. (2010).
PERSEPSI PELANGGAN WISMAN DAN WISNU TERHADAP SERVICE QUALITY SERTA HUBUNGANNYA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA RESORT DAN DIVE CENTRE. .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
AYUNINGTYAS, ANGGIE.
PERSEPSI PELANGGAN WISMAN DAN WISNU TERHADAP SERVICE QUALITY SERTA HUBUNGANNYA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA RESORT DAN DIVE CENTRE..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
MLA Style
AYUNINGTYAS, ANGGIE.
PERSEPSI PELANGGAN WISMAN DAN WISNU TERHADAP SERVICE QUALITY SERTA HUBUNGANNYA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA RESORT DAN DIVE CENTRE..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
Turabian Style
AYUNINGTYAS, ANGGIE.
PERSEPSI PELANGGAN WISMAN DAN WISNU TERHADAP SERVICE QUALITY SERTA HUBUNGANNYA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DAN BEHAVIORAL INTENTION PADA RESORT DAN DIVE CENTRE..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Print.