APA Style
LEONADIPUTRI, AVELINE, BALQIAH, TENGKU EZNI. (2010).
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, BRAND TRUST, DAN BRAND AFFECT DALAM MEMBANGUN BRAND LOYALTY: STUDI PADA PENGGUNA TELEPON GENGGAM DI JAKARTA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
LEONADIPUTRI, AVELINE, BALQIAH, TENGKU EZNI.
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, BRAND TRUST, DAN BRAND AFFECT DALAM MEMBANGUN BRAND LOYALTY: STUDI PADA PENGGUNA TELEPON GENGGAM DI JAKARTA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
MLA Style
LEONADIPUTRI, AVELINE, BALQIAH, TENGKU EZNI.
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, BRAND TRUST, DAN BRAND AFFECT DALAM MEMBANGUN BRAND LOYALTY: STUDI PADA PENGGUNA TELEPON GENGGAM DI JAKARTA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
Turabian Style
LEONADIPUTRI, AVELINE, BALQIAH, TENGKU EZNI.
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, BRAND TRUST, DAN BRAND AFFECT DALAM MEMBANGUN BRAND LOYALTY: STUDI PADA PENGGUNA TELEPON GENGGAM DI JAKARTA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Print.