APA Style

LEONADIPUTRI, AVELINE, BALQIAH, TENGKU EZNI. (2010). PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, BRAND TRUST, DAN BRAND AFFECT DALAM MEMBANGUN BRAND LOYALTY: STUDI PADA PENGGUNA TELEPON GENGGAM DI JAKARTA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

LEONADIPUTRI, AVELINE, BALQIAH, TENGKU EZNI. PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, BRAND TRUST, DAN BRAND AFFECT DALAM MEMBANGUN BRAND LOYALTY: STUDI PADA PENGGUNA TELEPON GENGGAM DI JAKARTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

MLA Style

LEONADIPUTRI, AVELINE, BALQIAH, TENGKU EZNI. PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, BRAND TRUST, DAN BRAND AFFECT DALAM MEMBANGUN BRAND LOYALTY: STUDI PADA PENGGUNA TELEPON GENGGAM DI JAKARTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

Turabian Style

LEONADIPUTRI, AVELINE, BALQIAH, TENGKU EZNI. PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, BRAND TRUST, DAN BRAND AFFECT DALAM MEMBANGUN BRAND LOYALTY: STUDI PADA PENGGUNA TELEPON GENGGAM DI JAKARTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Print.