APA Style

SULAIMY, FUAD. (2009). PERAN KUALITAS JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN LAYANAN TERHADAP KUALITAS HIDUP DAN INTENSI BERPERILAKU KONSUMEN : STUDI KASUS KONSUMEN BENGKEL MOBIL AUTO 2000 DI JAKARTA. . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SULAIMY, FUAD. PERAN KUALITAS JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN LAYANAN TERHADAP KUALITAS HIDUP DAN INTENSI BERPERILAKU KONSUMEN : STUDI KASUS KONSUMEN BENGKEL MOBIL AUTO 2000 DI JAKARTA.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Text.

MLA Style

SULAIMY, FUAD. PERAN KUALITAS JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN LAYANAN TERHADAP KUALITAS HIDUP DAN INTENSI BERPERILAKU KONSUMEN : STUDI KASUS KONSUMEN BENGKEL MOBIL AUTO 2000 DI JAKARTA.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Text.

Turabian Style

SULAIMY, FUAD. PERAN KUALITAS JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN LAYANAN TERHADAP KUALITAS HIDUP DAN INTENSI BERPERILAKU KONSUMEN : STUDI KASUS KONSUMEN BENGKEL MOBIL AUTO 2000 DI JAKARTA.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2009. Print.