APA Style
SULAIMY, FUAD. (2009).
PERAN KUALITAS JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN LAYANAN TERHADAP KUALITAS HIDUP DAN INTENSI BERPERILAKU KONSUMEN : STUDI KASUS KONSUMEN BENGKEL MOBIL AUTO 2000 DI JAKARTA. .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SULAIMY, FUAD.
PERAN KUALITAS JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN LAYANAN TERHADAP KUALITAS HIDUP DAN INTENSI BERPERILAKU KONSUMEN : STUDI KASUS KONSUMEN BENGKEL MOBIL AUTO 2000 DI JAKARTA..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Text.
MLA Style
SULAIMY, FUAD.
PERAN KUALITAS JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN LAYANAN TERHADAP KUALITAS HIDUP DAN INTENSI BERPERILAKU KONSUMEN : STUDI KASUS KONSUMEN BENGKEL MOBIL AUTO 2000 DI JAKARTA..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Text.
Turabian Style
SULAIMY, FUAD.
PERAN KUALITAS JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN LAYANAN TERHADAP KUALITAS HIDUP DAN INTENSI BERPERILAKU KONSUMEN : STUDI KASUS KONSUMEN BENGKEL MOBIL AUTO 2000 DI JAKARTA..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2009.
Print.