APA Style
SIANOVA, PELLY. (2010).
IMPLEMENTASI MARKETING INTERNAL DARI PERSPEKTIF PEMIMPIN DAN KARYAWAN : PENDEKATAN KUALITATIF DAN KUANTITATIF. .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SIANOVA, PELLY.
IMPLEMENTASI MARKETING INTERNAL DARI PERSPEKTIF PEMIMPIN DAN KARYAWAN : PENDEKATAN KUALITATIF DAN KUANTITATIF..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
MLA Style
SIANOVA, PELLY.
IMPLEMENTASI MARKETING INTERNAL DARI PERSPEKTIF PEMIMPIN DAN KARYAWAN : PENDEKATAN KUALITATIF DAN KUANTITATIF..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
Turabian Style
SIANOVA, PELLY.
IMPLEMENTASI MARKETING INTERNAL DARI PERSPEKTIF PEMIMPIN DAN KARYAWAN : PENDEKATAN KUALITATIF DAN KUANTITATIF..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Print.