APA Style

SIANOVA, PELLY. (2010). IMPLEMENTASI MARKETING INTERNAL DARI PERSPEKTIF PEMIMPIN DAN KARYAWAN : PENDEKATAN KUALITATIF DAN KUANTITATIF. . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SIANOVA, PELLY. IMPLEMENTASI MARKETING INTERNAL DARI PERSPEKTIF PEMIMPIN DAN KARYAWAN : PENDEKATAN KUALITATIF DAN KUANTITATIF.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

MLA Style

SIANOVA, PELLY. IMPLEMENTASI MARKETING INTERNAL DARI PERSPEKTIF PEMIMPIN DAN KARYAWAN : PENDEKATAN KUALITATIF DAN KUANTITATIF.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

Turabian Style

SIANOVA, PELLY. IMPLEMENTASI MARKETING INTERNAL DARI PERSPEKTIF PEMIMPIN DAN KARYAWAN : PENDEKATAN KUALITATIF DAN KUANTITATIF.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Print.