APA Style
DEWI, SRI DIANA. (2010).
ANALISIS KUALITAS LAYANAN LEMBAGA BAHASA INTERNASIONAL UNIVERSITAS INDONESIA BERDASARKAN PERSEPSI PESERTA KURSUS. .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
DEWI, SRI DIANA.
ANALISIS KUALITAS LAYANAN LEMBAGA BAHASA INTERNASIONAL UNIVERSITAS INDONESIA BERDASARKAN PERSEPSI PESERTA KURSUS..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
MLA Style
DEWI, SRI DIANA.
ANALISIS KUALITAS LAYANAN LEMBAGA BAHASA INTERNASIONAL UNIVERSITAS INDONESIA BERDASARKAN PERSEPSI PESERTA KURSUS..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
Turabian Style
DEWI, SRI DIANA.
ANALISIS KUALITAS LAYANAN LEMBAGA BAHASA INTERNASIONAL UNIVERSITAS INDONESIA BERDASARKAN PERSEPSI PESERTA KURSUS..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Print.