APA Style

DEWI, SRI DIANA. (2010). ANALISIS KUALITAS LAYANAN LEMBAGA BAHASA INTERNASIONAL UNIVERSITAS INDONESIA BERDASARKAN PERSEPSI PESERTA KURSUS. . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

DEWI, SRI DIANA. ANALISIS KUALITAS LAYANAN LEMBAGA BAHASA INTERNASIONAL UNIVERSITAS INDONESIA BERDASARKAN PERSEPSI PESERTA KURSUS.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

MLA Style

DEWI, SRI DIANA. ANALISIS KUALITAS LAYANAN LEMBAGA BAHASA INTERNASIONAL UNIVERSITAS INDONESIA BERDASARKAN PERSEPSI PESERTA KURSUS.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

Turabian Style

DEWI, SRI DIANA. ANALISIS KUALITAS LAYANAN LEMBAGA BAHASA INTERNASIONAL UNIVERSITAS INDONESIA BERDASARKAN PERSEPSI PESERTA KURSUS.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Print.