APA Style

YULIYANTI, DINA. (2010). PERAN KUALITAS JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN, KUALITAS HIDUP DAN INTENSI BERPERILAKU KONSUMEN : STUDI PELANGGAN APOTEK DI KOTA DEPOK. . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

YULIYANTI, DINA. PERAN KUALITAS JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN, KUALITAS HIDUP DAN INTENSI BERPERILAKU KONSUMEN : STUDI PELANGGAN APOTEK DI KOTA DEPOK.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

MLA Style

YULIYANTI, DINA. PERAN KUALITAS JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN, KUALITAS HIDUP DAN INTENSI BERPERILAKU KONSUMEN : STUDI PELANGGAN APOTEK DI KOTA DEPOK.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

Turabian Style

YULIYANTI, DINA. PERAN KUALITAS JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN, KUALITAS HIDUP DAN INTENSI BERPERILAKU KONSUMEN : STUDI PELANGGAN APOTEK DI KOTA DEPOK.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Print.