APA Style
YULIYANTI, DINA. (2010).
PERAN KUALITAS JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN, KUALITAS HIDUP DAN INTENSI BERPERILAKU KONSUMEN : STUDI PELANGGAN APOTEK DI KOTA DEPOK. .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
YULIYANTI, DINA.
PERAN KUALITAS JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN, KUALITAS HIDUP DAN INTENSI BERPERILAKU KONSUMEN : STUDI PELANGGAN APOTEK DI KOTA DEPOK..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
MLA Style
YULIYANTI, DINA.
PERAN KUALITAS JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN, KUALITAS HIDUP DAN INTENSI BERPERILAKU KONSUMEN : STUDI PELANGGAN APOTEK DI KOTA DEPOK..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
Turabian Style
YULIYANTI, DINA.
PERAN KUALITAS JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN, KUALITAS HIDUP DAN INTENSI BERPERILAKU KONSUMEN : STUDI PELANGGAN APOTEK DI KOTA DEPOK..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Print.