APA Style

PRAWINANTYA, DINA. (2010). PENGARUH BRAND COMUNITY TERHADAP CONSUMER DECISION MAKING PROSESS ( STUDI KASUS : KOMUNITAS ONLINE ID-MAC DAN PRODUK MACINTOSH ). . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PRAWINANTYA, DINA. PENGARUH BRAND COMUNITY TERHADAP CONSUMER DECISION MAKING PROSESS ( STUDI KASUS : KOMUNITAS ONLINE ID-MAC DAN PRODUK MACINTOSH ).. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

MLA Style

PRAWINANTYA, DINA. PENGARUH BRAND COMUNITY TERHADAP CONSUMER DECISION MAKING PROSESS ( STUDI KASUS : KOMUNITAS ONLINE ID-MAC DAN PRODUK MACINTOSH ).. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

Turabian Style

PRAWINANTYA, DINA. PENGARUH BRAND COMUNITY TERHADAP CONSUMER DECISION MAKING PROSESS ( STUDI KASUS : KOMUNITAS ONLINE ID-MAC DAN PRODUK MACINTOSH ).. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Print.