APA Style
PRAWINANTYA, DINA. (2010).
PENGARUH BRAND COMUNITY TERHADAP CONSUMER DECISION MAKING PROSESS ( STUDI KASUS : KOMUNITAS ONLINE ID-MAC DAN PRODUK MACINTOSH ). .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PRAWINANTYA, DINA.
PENGARUH BRAND COMUNITY TERHADAP CONSUMER DECISION MAKING PROSESS ( STUDI KASUS : KOMUNITAS ONLINE ID-MAC DAN PRODUK MACINTOSH )..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
MLA Style
PRAWINANTYA, DINA.
PENGARUH BRAND COMUNITY TERHADAP CONSUMER DECISION MAKING PROSESS ( STUDI KASUS : KOMUNITAS ONLINE ID-MAC DAN PRODUK MACINTOSH )..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
Turabian Style
PRAWINANTYA, DINA.
PENGARUH BRAND COMUNITY TERHADAP CONSUMER DECISION MAKING PROSESS ( STUDI KASUS : KOMUNITAS ONLINE ID-MAC DAN PRODUK MACINTOSH )..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Print.