APA Style
MARDYANTI, EKA. (2010).
STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENDEKATAN STRATEGI BRANDING DALAM BUSINESS TO BUSINESS MARKET: STUDI KASUS PT FMC SANTANA PETROLEUM EQUIPMENT INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
MARDYANTI, EKA.
STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENDEKATAN STRATEGI BRANDING DALAM BUSINESS TO BUSINESS MARKET: STUDI KASUS PT FMC SANTANA PETROLEUM EQUIPMENT INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
MLA Style
MARDYANTI, EKA.
STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENDEKATAN STRATEGI BRANDING DALAM BUSINESS TO BUSINESS MARKET: STUDI KASUS PT FMC SANTANA PETROLEUM EQUIPMENT INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
Turabian Style
MARDYANTI, EKA.
STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENDEKATAN STRATEGI BRANDING DALAM BUSINESS TO BUSINESS MARKET: STUDI KASUS PT FMC SANTANA PETROLEUM EQUIPMENT INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Print.