APA Style

MARDYANTI, EKA. (2010). STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENDEKATAN STRATEGI BRANDING DALAM BUSINESS TO BUSINESS MARKET: STUDI KASUS PT FMC SANTANA PETROLEUM EQUIPMENT INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

MARDYANTI, EKA. STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENDEKATAN STRATEGI BRANDING DALAM BUSINESS TO BUSINESS MARKET: STUDI KASUS PT FMC SANTANA PETROLEUM EQUIPMENT INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

MLA Style

MARDYANTI, EKA. STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENDEKATAN STRATEGI BRANDING DALAM BUSINESS TO BUSINESS MARKET: STUDI KASUS PT FMC SANTANA PETROLEUM EQUIPMENT INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

Turabian Style

MARDYANTI, EKA. STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENDEKATAN STRATEGI BRANDING DALAM BUSINESS TO BUSINESS MARKET: STUDI KASUS PT FMC SANTANA PETROLEUM EQUIPMENT INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Print.