APA Style

PUSPONEGORO, WIANDA ARINDITA. (2010). MANAJEMEN KRISIS DALAM KOMUNIKASI KORPORAT SEBAGAI UPAYA MEMPERBAIKI REPUTASI PERUSAHAAN. . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PUSPONEGORO, WIANDA ARINDITA. MANAJEMEN KRISIS DALAM KOMUNIKASI KORPORAT SEBAGAI UPAYA MEMPERBAIKI REPUTASI PERUSAHAAN.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

MLA Style

PUSPONEGORO, WIANDA ARINDITA. MANAJEMEN KRISIS DALAM KOMUNIKASI KORPORAT SEBAGAI UPAYA MEMPERBAIKI REPUTASI PERUSAHAAN.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

Turabian Style

PUSPONEGORO, WIANDA ARINDITA. MANAJEMEN KRISIS DALAM KOMUNIKASI KORPORAT SEBAGAI UPAYA MEMPERBAIKI REPUTASI PERUSAHAAN.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Print.