APA Style
PUSPONEGORO, WIANDA ARINDITA. (2010).
MANAJEMEN KRISIS DALAM KOMUNIKASI KORPORAT SEBAGAI UPAYA MEMPERBAIKI REPUTASI PERUSAHAAN. .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PUSPONEGORO, WIANDA ARINDITA.
MANAJEMEN KRISIS DALAM KOMUNIKASI KORPORAT SEBAGAI UPAYA MEMPERBAIKI REPUTASI PERUSAHAAN..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
MLA Style
PUSPONEGORO, WIANDA ARINDITA.
MANAJEMEN KRISIS DALAM KOMUNIKASI KORPORAT SEBAGAI UPAYA MEMPERBAIKI REPUTASI PERUSAHAAN..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
Turabian Style
PUSPONEGORO, WIANDA ARINDITA.
MANAJEMEN KRISIS DALAM KOMUNIKASI KORPORAT SEBAGAI UPAYA MEMPERBAIKI REPUTASI PERUSAHAAN..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Print.