APA Style

ANWAR, RESA NURLAELA. (2010). PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP IMAGE PERBANKAN SYARIAH ( SURVEI PADA PESERTA IB BLOGGER COMPETITION DI KANAL KOMPASIANA ) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ANWAR, RESA NURLAELA. PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP IMAGE PERBANKAN SYARIAH ( SURVEI PADA PESERTA IB BLOGGER COMPETITION DI KANAL KOMPASIANA ). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

MLA Style

ANWAR, RESA NURLAELA. PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP IMAGE PERBANKAN SYARIAH ( SURVEI PADA PESERTA IB BLOGGER COMPETITION DI KANAL KOMPASIANA ). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

Turabian Style

ANWAR, RESA NURLAELA. PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP IMAGE PERBANKAN SYARIAH ( SURVEI PADA PESERTA IB BLOGGER COMPETITION DI KANAL KOMPASIANA ). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Print.