APA Style
ANWAR, RESA NURLAELA. (2010).
PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP IMAGE PERBANKAN SYARIAH ( SURVEI PADA PESERTA IB BLOGGER COMPETITION DI KANAL KOMPASIANA ) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ANWAR, RESA NURLAELA.
PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP IMAGE PERBANKAN SYARIAH ( SURVEI PADA PESERTA IB BLOGGER COMPETITION DI KANAL KOMPASIANA ).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
MLA Style
ANWAR, RESA NURLAELA.
PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP IMAGE PERBANKAN SYARIAH ( SURVEI PADA PESERTA IB BLOGGER COMPETITION DI KANAL KOMPASIANA ).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
Turabian Style
ANWAR, RESA NURLAELA.
PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP IMAGE PERBANKAN SYARIAH ( SURVEI PADA PESERTA IB BLOGGER COMPETITION DI KANAL KOMPASIANA ).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Print.