APA Style
FADLI, ILMAN FACHRIAN. (2010).
ANALISIS CUSTOMER BASED BRAND EQUITY (CBBE ) HASIL DARI PROGRAM INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION ( IMC ) DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK ( STUDI KASUS LA LIGHTS ) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
FADLI, ILMAN FACHRIAN.
ANALISIS CUSTOMER BASED BRAND EQUITY (CBBE ) HASIL DARI PROGRAM INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION ( IMC ) DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK ( STUDI KASUS LA LIGHTS ).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
MLA Style
FADLI, ILMAN FACHRIAN.
ANALISIS CUSTOMER BASED BRAND EQUITY (CBBE ) HASIL DARI PROGRAM INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION ( IMC ) DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK ( STUDI KASUS LA LIGHTS ).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
Turabian Style
FADLI, ILMAN FACHRIAN.
ANALISIS CUSTOMER BASED BRAND EQUITY (CBBE ) HASIL DARI PROGRAM INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION ( IMC ) DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK ( STUDI KASUS LA LIGHTS ).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Print.