APA Style

FADLI, ILMAN FACHRIAN. (2010). ANALISIS CUSTOMER BASED BRAND EQUITY (CBBE ) HASIL DARI PROGRAM INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION ( IMC ) DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK ( STUDI KASUS LA LIGHTS ) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

FADLI, ILMAN FACHRIAN. ANALISIS CUSTOMER BASED BRAND EQUITY (CBBE ) HASIL DARI PROGRAM INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION ( IMC ) DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK ( STUDI KASUS LA LIGHTS ). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

MLA Style

FADLI, ILMAN FACHRIAN. ANALISIS CUSTOMER BASED BRAND EQUITY (CBBE ) HASIL DARI PROGRAM INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION ( IMC ) DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK ( STUDI KASUS LA LIGHTS ). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

Turabian Style

FADLI, ILMAN FACHRIAN. ANALISIS CUSTOMER BASED BRAND EQUITY (CBBE ) HASIL DARI PROGRAM INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION ( IMC ) DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK ( STUDI KASUS LA LIGHTS ). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Print.