APA Style

BUWONO, ADHITYA. (2010). PENGARUH SWITCHING COST, SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PROVIDER GSM BERBASIS PRABAYAR DI JAKARTA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

BUWONO, ADHITYA. PENGARUH SWITCHING COST, SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PROVIDER GSM BERBASIS PRABAYAR DI JAKARTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

MLA Style

BUWONO, ADHITYA. PENGARUH SWITCHING COST, SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PROVIDER GSM BERBASIS PRABAYAR DI JAKARTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

Turabian Style

BUWONO, ADHITYA. PENGARUH SWITCHING COST, SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PROVIDER GSM BERBASIS PRABAYAR DI JAKARTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Print.