APA Style
BUWONO, ADHITYA. (2010).
PENGARUH SWITCHING COST, SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PROVIDER GSM BERBASIS PRABAYAR DI JAKARTA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
BUWONO, ADHITYA.
PENGARUH SWITCHING COST, SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PROVIDER GSM BERBASIS PRABAYAR DI JAKARTA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
MLA Style
BUWONO, ADHITYA.
PENGARUH SWITCHING COST, SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PROVIDER GSM BERBASIS PRABAYAR DI JAKARTA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
Turabian Style
BUWONO, ADHITYA.
PENGARUH SWITCHING COST, SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PROVIDER GSM BERBASIS PRABAYAR DI JAKARTA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Print.