APA Style

KALALO, CLARA BRIGITTA. (2010). PERAN KUALITAS JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN : STUDI KASUS DI RESTORAN X, KELAPA GADING . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

KALALO, CLARA BRIGITTA. PERAN KUALITAS JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN : STUDI KASUS DI RESTORAN X, KELAPA GADING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

MLA Style

KALALO, CLARA BRIGITTA. PERAN KUALITAS JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN : STUDI KASUS DI RESTORAN X, KELAPA GADING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

Turabian Style

KALALO, CLARA BRIGITTA. PERAN KUALITAS JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN : STUDI KASUS DI RESTORAN X, KELAPA GADING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Print.