APA Style
KALALO, CLARA BRIGITTA. (2010).
PERAN KUALITAS JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN : STUDI KASUS DI RESTORAN X, KELAPA GADING .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
KALALO, CLARA BRIGITTA.
PERAN KUALITAS JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN : STUDI KASUS DI RESTORAN X, KELAPA GADING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
MLA Style
KALALO, CLARA BRIGITTA.
PERAN KUALITAS JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN : STUDI KASUS DI RESTORAN X, KELAPA GADING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
Turabian Style
KALALO, CLARA BRIGITTA.
PERAN KUALITAS JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN : STUDI KASUS DI RESTORAN X, KELAPA GADING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Print.