APA Style
GHAISANI, PUTRI. (2010).
ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MAHASISWA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KEMBALI PAKAIAN MEREK LUAR NEGERI : SUATU STUDI PADA MAHASISWA DI JAKARTA. .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
GHAISANI, PUTRI.
ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MAHASISWA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KEMBALI PAKAIAN MEREK LUAR NEGERI : SUATU STUDI PADA MAHASISWA DI JAKARTA..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
MLA Style
GHAISANI, PUTRI.
ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MAHASISWA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KEMBALI PAKAIAN MEREK LUAR NEGERI : SUATU STUDI PADA MAHASISWA DI JAKARTA..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
Turabian Style
GHAISANI, PUTRI.
ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MAHASISWA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KEMBALI PAKAIAN MEREK LUAR NEGERI : SUATU STUDI PADA MAHASISWA DI JAKARTA..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Print.