APA Style

GHAISANI, PUTRI. (2010). ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MAHASISWA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KEMBALI PAKAIAN MEREK LUAR NEGERI : SUATU STUDI PADA MAHASISWA DI JAKARTA. . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

GHAISANI, PUTRI. ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MAHASISWA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KEMBALI PAKAIAN MEREK LUAR NEGERI : SUATU STUDI PADA MAHASISWA DI JAKARTA.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

MLA Style

GHAISANI, PUTRI. ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MAHASISWA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KEMBALI PAKAIAN MEREK LUAR NEGERI : SUATU STUDI PADA MAHASISWA DI JAKARTA.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

Turabian Style

GHAISANI, PUTRI. ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MAHASISWA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KEMBALI PAKAIAN MEREK LUAR NEGERI : SUATU STUDI PADA MAHASISWA DI JAKARTA.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Print.