APA Style
BUDIAWAN, JENGKAR. (2010).
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN AGEN PERJALANAN. STUDI KASUS: PT WIDYA PRATAMA INDAH .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
BUDIAWAN, JENGKAR.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN AGEN PERJALANAN. STUDI KASUS: PT WIDYA PRATAMA INDAH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
MLA Style
BUDIAWAN, JENGKAR.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN AGEN PERJALANAN. STUDI KASUS: PT WIDYA PRATAMA INDAH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
Turabian Style
BUDIAWAN, JENGKAR.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN AGEN PERJALANAN. STUDI KASUS: PT WIDYA PRATAMA INDAH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Print.