APA Style

BUDIAWAN, JENGKAR. (2010). ANALISIS KUALITAS PELAYANAN AGEN PERJALANAN. STUDI KASUS: PT WIDYA PRATAMA INDAH . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

BUDIAWAN, JENGKAR. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN AGEN PERJALANAN. STUDI KASUS: PT WIDYA PRATAMA INDAH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

MLA Style

BUDIAWAN, JENGKAR. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN AGEN PERJALANAN. STUDI KASUS: PT WIDYA PRATAMA INDAH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

Turabian Style

BUDIAWAN, JENGKAR. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN AGEN PERJALANAN. STUDI KASUS: PT WIDYA PRATAMA INDAH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Print.