APA Style
ADHIKUMARA, RAFIKA FIRNA. (2010).
TINGKAT KEPUASAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH WALK-IN CHANNEL PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), TBK. .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ADHIKUMARA, RAFIKA FIRNA.
TINGKAT KEPUASAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH WALK-IN CHANNEL PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), TBK..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
MLA Style
ADHIKUMARA, RAFIKA FIRNA.
TINGKAT KEPUASAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH WALK-IN CHANNEL PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), TBK..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
Turabian Style
ADHIKUMARA, RAFIKA FIRNA.
TINGKAT KEPUASAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH WALK-IN CHANNEL PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), TBK..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Print.