APA Style

ADHIKUMARA, RAFIKA FIRNA. (2010). TINGKAT KEPUASAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH WALK-IN CHANNEL PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), TBK. . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ADHIKUMARA, RAFIKA FIRNA. TINGKAT KEPUASAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH WALK-IN CHANNEL PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), TBK.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

MLA Style

ADHIKUMARA, RAFIKA FIRNA. TINGKAT KEPUASAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH WALK-IN CHANNEL PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), TBK.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

Turabian Style

ADHIKUMARA, RAFIKA FIRNA. TINGKAT KEPUASAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH WALK-IN CHANNEL PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), TBK.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Print.