APA Style
WULANSARI, RINI. (2010).
PENGARUH BRAND ASSOCIATIONS TERHADAP BRAND LOYALTY PADA ATLET PROFESIONAL: PENELITIAN PADA PEMBALAP FORMULA RIO HARYANTO .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
WULANSARI, RINI.
PENGARUH BRAND ASSOCIATIONS TERHADAP BRAND LOYALTY PADA ATLET PROFESIONAL: PENELITIAN PADA PEMBALAP FORMULA RIO HARYANTO.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
MLA Style
WULANSARI, RINI.
PENGARUH BRAND ASSOCIATIONS TERHADAP BRAND LOYALTY PADA ATLET PROFESIONAL: PENELITIAN PADA PEMBALAP FORMULA RIO HARYANTO.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
Turabian Style
WULANSARI, RINI.
PENGARUH BRAND ASSOCIATIONS TERHADAP BRAND LOYALTY PADA ATLET PROFESIONAL: PENELITIAN PADA PEMBALAP FORMULA RIO HARYANTO.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Print.