APA Style

WULANSARI, RINI. (2010). PENGARUH BRAND ASSOCIATIONS TERHADAP BRAND LOYALTY PADA ATLET PROFESIONAL: PENELITIAN PADA PEMBALAP FORMULA RIO HARYANTO . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

WULANSARI, RINI. PENGARUH BRAND ASSOCIATIONS TERHADAP BRAND LOYALTY PADA ATLET PROFESIONAL: PENELITIAN PADA PEMBALAP FORMULA RIO HARYANTO. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

MLA Style

WULANSARI, RINI. PENGARUH BRAND ASSOCIATIONS TERHADAP BRAND LOYALTY PADA ATLET PROFESIONAL: PENELITIAN PADA PEMBALAP FORMULA RIO HARYANTO. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

Turabian Style

WULANSARI, RINI. PENGARUH BRAND ASSOCIATIONS TERHADAP BRAND LOYALTY PADA ATLET PROFESIONAL: PENELITIAN PADA PEMBALAP FORMULA RIO HARYANTO. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Print.