APA Style
NADIASTI, EKSI. (2010).
ANALISIS PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN (STUDI KASUS: SOYJOY HEALTHYLICIOUS) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
NADIASTI, EKSI.
ANALISIS PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN (STUDI KASUS: SOYJOY HEALTHYLICIOUS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
MLA Style
NADIASTI, EKSI.
ANALISIS PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN (STUDI KASUS: SOYJOY HEALTHYLICIOUS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
Turabian Style
NADIASTI, EKSI.
ANALISIS PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN (STUDI KASUS: SOYJOY HEALTHYLICIOUS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Print.