APA Style

NADIASTI, EKSI. (2010). ANALISIS PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN (STUDI KASUS: SOYJOY HEALTHYLICIOUS) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

NADIASTI, EKSI. ANALISIS PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN (STUDI KASUS: SOYJOY HEALTHYLICIOUS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

MLA Style

NADIASTI, EKSI. ANALISIS PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN (STUDI KASUS: SOYJOY HEALTHYLICIOUS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

Turabian Style

NADIASTI, EKSI. ANALISIS PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN (STUDI KASUS: SOYJOY HEALTHYLICIOUS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Print.