APA Style

WIBOWO, WAWAN ARI. (2010). ANALISIS PENGARUH BRAND IDENTITY DAN BRAND POSITION TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN ASURANSI . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

WIBOWO, WAWAN ARI. ANALISIS PENGARUH BRAND IDENTITY DAN BRAND POSITION TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN ASURANSI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

MLA Style

WIBOWO, WAWAN ARI. ANALISIS PENGARUH BRAND IDENTITY DAN BRAND POSITION TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN ASURANSI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

Turabian Style

WIBOWO, WAWAN ARI. ANALISIS PENGARUH BRAND IDENTITY DAN BRAND POSITION TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN ASURANSI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Print.