APA Style
WIBOWO, WAWAN ARI. (2010).
ANALISIS PENGARUH BRAND IDENTITY DAN BRAND POSITION TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN ASURANSI .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
WIBOWO, WAWAN ARI.
ANALISIS PENGARUH BRAND IDENTITY DAN BRAND POSITION TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN ASURANSI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
MLA Style
WIBOWO, WAWAN ARI.
ANALISIS PENGARUH BRAND IDENTITY DAN BRAND POSITION TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN ASURANSI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
Turabian Style
WIBOWO, WAWAN ARI.
ANALISIS PENGARUH BRAND IDENTITY DAN BRAND POSITION TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN ASURANSI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Print.