APA Style
MURNIATI, AGNES. (2010).
ANALISIS PENGARUH EVALUASI PELANGGAN DILIHAT DARI ATRIBUT PELAYANAN RAWAT JALAN RS XYZ TERHADAP KESEDIAAN UNTUK KUNJUNGAN KEMBALI DAN KESEDIAAN UNTUK MEREKOMENDASI .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
MURNIATI, AGNES.
ANALISIS PENGARUH EVALUASI PELANGGAN DILIHAT DARI ATRIBUT PELAYANAN RAWAT JALAN RS XYZ TERHADAP KESEDIAAN UNTUK KUNJUNGAN KEMBALI DAN KESEDIAAN UNTUK MEREKOMENDASI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
MLA Style
MURNIATI, AGNES.
ANALISIS PENGARUH EVALUASI PELANGGAN DILIHAT DARI ATRIBUT PELAYANAN RAWAT JALAN RS XYZ TERHADAP KESEDIAAN UNTUK KUNJUNGAN KEMBALI DAN KESEDIAAN UNTUK MEREKOMENDASI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Text.
Turabian Style
MURNIATI, AGNES.
ANALISIS PENGARUH EVALUASI PELANGGAN DILIHAT DARI ATRIBUT PELAYANAN RAWAT JALAN RS XYZ TERHADAP KESEDIAAN UNTUK KUNJUNGAN KEMBALI DAN KESEDIAAN UNTUK MEREKOMENDASI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2010.
Print.