APA Style

MURNIATI, AGNES. (2010). ANALISIS PENGARUH EVALUASI PELANGGAN DILIHAT DARI ATRIBUT PELAYANAN RAWAT JALAN RS XYZ TERHADAP KESEDIAAN UNTUK KUNJUNGAN KEMBALI DAN KESEDIAAN UNTUK MEREKOMENDASI . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

MURNIATI, AGNES. ANALISIS PENGARUH EVALUASI PELANGGAN DILIHAT DARI ATRIBUT PELAYANAN RAWAT JALAN RS XYZ TERHADAP KESEDIAAN UNTUK KUNJUNGAN KEMBALI DAN KESEDIAAN UNTUK MEREKOMENDASI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

MLA Style

MURNIATI, AGNES. ANALISIS PENGARUH EVALUASI PELANGGAN DILIHAT DARI ATRIBUT PELAYANAN RAWAT JALAN RS XYZ TERHADAP KESEDIAAN UNTUK KUNJUNGAN KEMBALI DAN KESEDIAAN UNTUK MEREKOMENDASI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

Turabian Style

MURNIATI, AGNES. ANALISIS PENGARUH EVALUASI PELANGGAN DILIHAT DARI ATRIBUT PELAYANAN RAWAT JALAN RS XYZ TERHADAP KESEDIAAN UNTUK KUNJUNGAN KEMBALI DAN KESEDIAAN UNTUK MEREKOMENDASI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Print.