APA Style

BATUBARA, MUHAMMAD HENDRI. (2010). STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS BERUPA PROMOSI DAN SPONSORSHIP UNTUK MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PRODUK PERAWATAN BAYI JOHNSON BABY) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

BATUBARA, MUHAMMAD HENDRI. STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS BERUPA PROMOSI DAN SPONSORSHIP UNTUK MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PRODUK PERAWATAN BAYI JOHNSON BABY). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

MLA Style

BATUBARA, MUHAMMAD HENDRI. STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS BERUPA PROMOSI DAN SPONSORSHIP UNTUK MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PRODUK PERAWATAN BAYI JOHNSON BABY). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Text.

Turabian Style

BATUBARA, MUHAMMAD HENDRI. STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS BERUPA PROMOSI DAN SPONSORSHIP UNTUK MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PRODUK PERAWATAN BAYI JOHNSON BABY). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2010. Print.