APA Style
HENDRO, HARY HANS DWI. (2011).
PENGARUH DARI CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN BRAND TRUST PADA BRAND LOYALTY PENGGUNA MOBIL DI INDONESIA. .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HENDRO, HARY HANS DWI.
PENGARUH DARI CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN BRAND TRUST PADA BRAND LOYALTY PENGGUNA MOBIL DI INDONESIA..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2011.
Text.
MLA Style
HENDRO, HARY HANS DWI.
PENGARUH DARI CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN BRAND TRUST PADA BRAND LOYALTY PENGGUNA MOBIL DI INDONESIA..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2011.
Text.
Turabian Style
HENDRO, HARY HANS DWI.
PENGARUH DARI CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN BRAND TRUST PADA BRAND LOYALTY PENGGUNA MOBIL DI INDONESIA..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2011.
Print.