APA Style

HENDRO, HARY HANS DWI. (2011). PENGARUH DARI CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN BRAND TRUST PADA BRAND LOYALTY PENGGUNA MOBIL DI INDONESIA. . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

HENDRO, HARY HANS DWI. PENGARUH DARI CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN BRAND TRUST PADA BRAND LOYALTY PENGGUNA MOBIL DI INDONESIA.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2011. Text.

MLA Style

HENDRO, HARY HANS DWI. PENGARUH DARI CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN BRAND TRUST PADA BRAND LOYALTY PENGGUNA MOBIL DI INDONESIA.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2011. Text.

Turabian Style

HENDRO, HARY HANS DWI. PENGARUH DARI CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN BRAND TRUST PADA BRAND LOYALTY PENGGUNA MOBIL DI INDONESIA.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2011. Print.