APA Style

MAYASARI, ELSA. (2011). ANALISA INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) UNTUK MEMBANGUN BRAND EQUITY BAGI B2B MARKET. STUDI KASUS: PT EMC INFORMATION SYSTEM . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

MAYASARI, ELSA. ANALISA INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) UNTUK MEMBANGUN BRAND EQUITY BAGI B2B MARKET. STUDI KASUS: PT EMC INFORMATION SYSTEM. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2011. Text.

MLA Style

MAYASARI, ELSA. ANALISA INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) UNTUK MEMBANGUN BRAND EQUITY BAGI B2B MARKET. STUDI KASUS: PT EMC INFORMATION SYSTEM. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2011. Text.

Turabian Style

MAYASARI, ELSA. ANALISA INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) UNTUK MEMBANGUN BRAND EQUITY BAGI B2B MARKET. STUDI KASUS: PT EMC INFORMATION SYSTEM. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2011. Print.