APA Style
MAYASARI, ELSA. (2011).
ANALISA INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) UNTUK MEMBANGUN BRAND EQUITY BAGI B2B MARKET. STUDI KASUS: PT EMC INFORMATION SYSTEM .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
MAYASARI, ELSA.
ANALISA INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) UNTUK MEMBANGUN BRAND EQUITY BAGI B2B MARKET. STUDI KASUS: PT EMC INFORMATION SYSTEM.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2011.
Text.
MLA Style
MAYASARI, ELSA.
ANALISA INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) UNTUK MEMBANGUN BRAND EQUITY BAGI B2B MARKET. STUDI KASUS: PT EMC INFORMATION SYSTEM.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2011.
Text.
Turabian Style
MAYASARI, ELSA.
ANALISA INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) UNTUK MEMBANGUN BRAND EQUITY BAGI B2B MARKET. STUDI KASUS: PT EMC INFORMATION SYSTEM.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2011.
Print.