APA Style

PUAR, ANDHIKA ANDRI. (2011). FAKTOR-FAKTOR PENTING DALAM BERBELANJA ONLINE : STUDI KASUS PENGEMBANGAN TOKO SEPATU JUWITA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PUAR, ANDHIKA ANDRI. FAKTOR-FAKTOR PENTING DALAM BERBELANJA ONLINE : STUDI KASUS PENGEMBANGAN TOKO SEPATU JUWITA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2011. Text.

MLA Style

PUAR, ANDHIKA ANDRI. FAKTOR-FAKTOR PENTING DALAM BERBELANJA ONLINE : STUDI KASUS PENGEMBANGAN TOKO SEPATU JUWITA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2011. Text.

Turabian Style

PUAR, ANDHIKA ANDRI. FAKTOR-FAKTOR PENTING DALAM BERBELANJA ONLINE : STUDI KASUS PENGEMBANGAN TOKO SEPATU JUWITA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2011. Print.