APA Style
PUAR, ANDHIKA ANDRI. (2011).
FAKTOR-FAKTOR PENTING DALAM BERBELANJA ONLINE : STUDI KASUS PENGEMBANGAN TOKO SEPATU JUWITA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PUAR, ANDHIKA ANDRI.
FAKTOR-FAKTOR PENTING DALAM BERBELANJA ONLINE : STUDI KASUS PENGEMBANGAN TOKO SEPATU JUWITA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2011.
Text.
MLA Style
PUAR, ANDHIKA ANDRI.
FAKTOR-FAKTOR PENTING DALAM BERBELANJA ONLINE : STUDI KASUS PENGEMBANGAN TOKO SEPATU JUWITA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2011.
Text.
Turabian Style
PUAR, ANDHIKA ANDRI.
FAKTOR-FAKTOR PENTING DALAM BERBELANJA ONLINE : STUDI KASUS PENGEMBANGAN TOKO SEPATU JUWITA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2011.
Print.