APA Style

HAFIDZ, NURDI. (2011). ANALISIS KESETIAAN KONSUMEN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONGNYA PADA INDUSTRI JASA LAYANAN INTERNET . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

HAFIDZ, NURDI. ANALISIS KESETIAAN KONSUMEN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONGNYA PADA INDUSTRI JASA LAYANAN INTERNET. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2011. Text.

MLA Style

HAFIDZ, NURDI. ANALISIS KESETIAAN KONSUMEN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONGNYA PADA INDUSTRI JASA LAYANAN INTERNET. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2011. Text.

Turabian Style

HAFIDZ, NURDI. ANALISIS KESETIAAN KONSUMEN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONGNYA PADA INDUSTRI JASA LAYANAN INTERNET. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2011. Print.