APA Style
HAFIDZ, NURDI. (2011).
ANALISIS KESETIAAN KONSUMEN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONGNYA PADA INDUSTRI JASA LAYANAN INTERNET .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HAFIDZ, NURDI.
ANALISIS KESETIAAN KONSUMEN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONGNYA PADA INDUSTRI JASA LAYANAN INTERNET.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2011.
Text.
MLA Style
HAFIDZ, NURDI.
ANALISIS KESETIAAN KONSUMEN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONGNYA PADA INDUSTRI JASA LAYANAN INTERNET.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2011.
Text.
Turabian Style
HAFIDZ, NURDI.
ANALISIS KESETIAAN KONSUMEN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONGNYA PADA INDUSTRI JASA LAYANAN INTERNET.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2011.
Print.