APA Style

RIYADI, AGUS. (2011). ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PENYELENGGARA PAMERAN STUDI KASUS: PT. DYANDRA PROMOSINDO . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

RIYADI, AGUS. ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PENYELENGGARA PAMERAN STUDI KASUS: PT. DYANDRA PROMOSINDO. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2011. Text.

MLA Style

RIYADI, AGUS. ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PENYELENGGARA PAMERAN STUDI KASUS: PT. DYANDRA PROMOSINDO. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2011. Text.

Turabian Style

RIYADI, AGUS. ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PENYELENGGARA PAMERAN STUDI KASUS: PT. DYANDRA PROMOSINDO. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2011. Print.