APA Style
RIYADI, AGUS. (2011).
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PENYELENGGARA PAMERAN STUDI KASUS: PT. DYANDRA PROMOSINDO .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
RIYADI, AGUS.
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PENYELENGGARA PAMERAN STUDI KASUS: PT. DYANDRA PROMOSINDO.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2011.
Text.
MLA Style
RIYADI, AGUS.
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PENYELENGGARA PAMERAN STUDI KASUS: PT. DYANDRA PROMOSINDO.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2011.
Text.
Turabian Style
RIYADI, AGUS.
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PENYELENGGARA PAMERAN STUDI KASUS: PT. DYANDRA PROMOSINDO.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2011.
Print.