APA Style
RICHARD, JEAN. (2011).
PENGARUH IMITASI TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK MINUMAN BERSODA BARU BIG COLA : PERSPEKTIF THEORY OF PLANNED BEHAVIOR .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
RICHARD, JEAN.
PENGARUH IMITASI TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK MINUMAN BERSODA BARU BIG COLA : PERSPEKTIF THEORY OF PLANNED BEHAVIOR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2011.
Text.
MLA Style
RICHARD, JEAN.
PENGARUH IMITASI TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK MINUMAN BERSODA BARU BIG COLA : PERSPEKTIF THEORY OF PLANNED BEHAVIOR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2011.
Text.
Turabian Style
RICHARD, JEAN.
PENGARUH IMITASI TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK MINUMAN BERSODA BARU BIG COLA : PERSPEKTIF THEORY OF PLANNED BEHAVIOR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2011.
Print.