APA Style

RICHARD, JEAN. (2011). PENGARUH IMITASI TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK MINUMAN BERSODA BARU BIG COLA : PERSPEKTIF THEORY OF PLANNED BEHAVIOR . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

RICHARD, JEAN. PENGARUH IMITASI TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK MINUMAN BERSODA BARU BIG COLA : PERSPEKTIF THEORY OF PLANNED BEHAVIOR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2011. Text.

MLA Style

RICHARD, JEAN. PENGARUH IMITASI TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK MINUMAN BERSODA BARU BIG COLA : PERSPEKTIF THEORY OF PLANNED BEHAVIOR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2011. Text.

Turabian Style

RICHARD, JEAN. PENGARUH IMITASI TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK MINUMAN BERSODA BARU BIG COLA : PERSPEKTIF THEORY OF PLANNED BEHAVIOR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2011. Print.