APA Style
PANGARIBUAN, ROY STEVEN. (2012).
ANALISIS PERBEDAAN FAKTOR PENDORONG BAGI NASABAH MASS AFFLUENT DAN NASABAH UMUM DALAM HAL KEPUTUSAN MEMBELI MOBIL DENGAN CARA KREDIT .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PANGARIBUAN, ROY STEVEN.
ANALISIS PERBEDAAN FAKTOR PENDORONG BAGI NASABAH MASS AFFLUENT DAN NASABAH UMUM DALAM HAL KEPUTUSAN MEMBELI MOBIL DENGAN CARA KREDIT.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
MLA Style
PANGARIBUAN, ROY STEVEN.
ANALISIS PERBEDAAN FAKTOR PENDORONG BAGI NASABAH MASS AFFLUENT DAN NASABAH UMUM DALAM HAL KEPUTUSAN MEMBELI MOBIL DENGAN CARA KREDIT.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
Turabian Style
PANGARIBUAN, ROY STEVEN.
ANALISIS PERBEDAAN FAKTOR PENDORONG BAGI NASABAH MASS AFFLUENT DAN NASABAH UMUM DALAM HAL KEPUTUSAN MEMBELI MOBIL DENGAN CARA KREDIT.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Print.