APA Style

PANGARIBUAN, ROY STEVEN. (2012). ANALISIS PERBEDAAN FAKTOR PENDORONG BAGI NASABAH MASS AFFLUENT DAN NASABAH UMUM DALAM HAL KEPUTUSAN MEMBELI MOBIL DENGAN CARA KREDIT . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PANGARIBUAN, ROY STEVEN. ANALISIS PERBEDAAN FAKTOR PENDORONG BAGI NASABAH MASS AFFLUENT DAN NASABAH UMUM DALAM HAL KEPUTUSAN MEMBELI MOBIL DENGAN CARA KREDIT. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

MLA Style

PANGARIBUAN, ROY STEVEN. ANALISIS PERBEDAAN FAKTOR PENDORONG BAGI NASABAH MASS AFFLUENT DAN NASABAH UMUM DALAM HAL KEPUTUSAN MEMBELI MOBIL DENGAN CARA KREDIT. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

Turabian Style

PANGARIBUAN, ROY STEVEN. ANALISIS PERBEDAAN FAKTOR PENDORONG BAGI NASABAH MASS AFFLUENT DAN NASABAH UMUM DALAM HAL KEPUTUSAN MEMBELI MOBIL DENGAN CARA KREDIT. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Print.