APA Style
ANGGRAHENI, PUTRI NOOR. (2012).
ANALISIS BRAND RELATIONSHIPS PRODUK FASHION KATEGORI AFFORDABLE LUXURY PADA KONSUMEN MEREK ASLI SEKALIGUS MEREK IMITASI: STUDI PADA KONSUMEN MUDA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ANGGRAHENI, PUTRI NOOR.
ANALISIS BRAND RELATIONSHIPS PRODUK FASHION KATEGORI AFFORDABLE LUXURY PADA KONSUMEN MEREK ASLI SEKALIGUS MEREK IMITASI: STUDI PADA KONSUMEN MUDA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
MLA Style
ANGGRAHENI, PUTRI NOOR.
ANALISIS BRAND RELATIONSHIPS PRODUK FASHION KATEGORI AFFORDABLE LUXURY PADA KONSUMEN MEREK ASLI SEKALIGUS MEREK IMITASI: STUDI PADA KONSUMEN MUDA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
Turabian Style
ANGGRAHENI, PUTRI NOOR.
ANALISIS BRAND RELATIONSHIPS PRODUK FASHION KATEGORI AFFORDABLE LUXURY PADA KONSUMEN MEREK ASLI SEKALIGUS MEREK IMITASI: STUDI PADA KONSUMEN MUDA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Print.