APA Style

ANGGRAHENI, PUTRI NOOR. (2012). ANALISIS BRAND RELATIONSHIPS PRODUK FASHION KATEGORI AFFORDABLE LUXURY PADA KONSUMEN MEREK ASLI SEKALIGUS MEREK IMITASI: STUDI PADA KONSUMEN MUDA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ANGGRAHENI, PUTRI NOOR. ANALISIS BRAND RELATIONSHIPS PRODUK FASHION KATEGORI AFFORDABLE LUXURY PADA KONSUMEN MEREK ASLI SEKALIGUS MEREK IMITASI: STUDI PADA KONSUMEN MUDA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

MLA Style

ANGGRAHENI, PUTRI NOOR. ANALISIS BRAND RELATIONSHIPS PRODUK FASHION KATEGORI AFFORDABLE LUXURY PADA KONSUMEN MEREK ASLI SEKALIGUS MEREK IMITASI: STUDI PADA KONSUMEN MUDA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

Turabian Style

ANGGRAHENI, PUTRI NOOR. ANALISIS BRAND RELATIONSHIPS PRODUK FASHION KATEGORI AFFORDABLE LUXURY PADA KONSUMEN MEREK ASLI SEKALIGUS MEREK IMITASI: STUDI PADA KONSUMEN MUDA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Print.