APA Style
HANDAYANI, ELLENA NURFAZRIA, BALQIAH, TENGKU EZNI. (2012).
ANALISIS PERAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DALAM MEMBANGUN CORPORATE REPUTATION, BRAND EQUITY, DAN SOCIAL EQUITY BRAND; STUDI KASUS PADA MEREK LIFEBUOY PRODUK DARI PT. UNILEVER .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HANDAYANI, ELLENA NURFAZRIA, BALQIAH, TENGKU EZNI.
ANALISIS PERAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DALAM MEMBANGUN CORPORATE REPUTATION, BRAND EQUITY, DAN SOCIAL EQUITY BRAND; STUDI KASUS PADA MEREK LIFEBUOY PRODUK DARI PT. UNILEVER.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
MLA Style
HANDAYANI, ELLENA NURFAZRIA, BALQIAH, TENGKU EZNI.
ANALISIS PERAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DALAM MEMBANGUN CORPORATE REPUTATION, BRAND EQUITY, DAN SOCIAL EQUITY BRAND; STUDI KASUS PADA MEREK LIFEBUOY PRODUK DARI PT. UNILEVER.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
Turabian Style
HANDAYANI, ELLENA NURFAZRIA, BALQIAH, TENGKU EZNI.
ANALISIS PERAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DALAM MEMBANGUN CORPORATE REPUTATION, BRAND EQUITY, DAN SOCIAL EQUITY BRAND; STUDI KASUS PADA MEREK LIFEBUOY PRODUK DARI PT. UNILEVER.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Print.