APA Style

FITRIA, DIANY. (2012). ANALISIS EKPEKTASI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT CONVENIENCE STORE (STUDI KASUS PADA 7-ELEVEN JAKARTA) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

FITRIA, DIANY. ANALISIS EKPEKTASI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT CONVENIENCE STORE (STUDI KASUS PADA 7-ELEVEN JAKARTA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

MLA Style

FITRIA, DIANY. ANALISIS EKPEKTASI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT CONVENIENCE STORE (STUDI KASUS PADA 7-ELEVEN JAKARTA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

Turabian Style

FITRIA, DIANY. ANALISIS EKPEKTASI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT CONVENIENCE STORE (STUDI KASUS PADA 7-ELEVEN JAKARTA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Print.