APA Style
FITRIA, DIANY. (2012).
ANALISIS EKPEKTASI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT CONVENIENCE STORE (STUDI KASUS PADA 7-ELEVEN JAKARTA) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
FITRIA, DIANY.
ANALISIS EKPEKTASI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT CONVENIENCE STORE (STUDI KASUS PADA 7-ELEVEN JAKARTA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
MLA Style
FITRIA, DIANY.
ANALISIS EKPEKTASI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT CONVENIENCE STORE (STUDI KASUS PADA 7-ELEVEN JAKARTA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
Turabian Style
FITRIA, DIANY.
ANALISIS EKPEKTASI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT CONVENIENCE STORE (STUDI KASUS PADA 7-ELEVEN JAKARTA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Print.