APA Style
HANA, NURUL. (2012).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK TIRUAN DARI PRODUK BERMEREK MEWAH DAN PENGARUHNYA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK BERMEREK MEWAH .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HANA, NURUL.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK TIRUAN DARI PRODUK BERMEREK MEWAH DAN PENGARUHNYA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK BERMEREK MEWAH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
MLA Style
HANA, NURUL.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK TIRUAN DARI PRODUK BERMEREK MEWAH DAN PENGARUHNYA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK BERMEREK MEWAH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Text.
Turabian Style
HANA, NURUL.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK TIRUAN DARI PRODUK BERMEREK MEWAH DAN PENGARUHNYA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK BERMEREK MEWAH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2012.
Print.