APA Style

HANA, NURUL. (2012). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK TIRUAN DARI PRODUK BERMEREK MEWAH DAN PENGARUHNYA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK BERMEREK MEWAH . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

HANA, NURUL. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK TIRUAN DARI PRODUK BERMEREK MEWAH DAN PENGARUHNYA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK BERMEREK MEWAH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

MLA Style

HANA, NURUL. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK TIRUAN DARI PRODUK BERMEREK MEWAH DAN PENGARUHNYA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK BERMEREK MEWAH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Text.

Turabian Style

HANA, NURUL. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK TIRUAN DARI PRODUK BERMEREK MEWAH DAN PENGARUHNYA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK BERMEREK MEWAH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2012. Print.